PUBGM Setelah Terbanned, Akhirnya Akan Kembali Hadir di India.

Setelah sukses dalam dunia game desktop, pihak publisher akhirnya merilis PUBGM yang kesuksesannya tidak dapat dipandang sebelah mata.

Game tersebut sudah menjadi sangat terkenal hingga ke seluruh dunia, dari anak kecil hingga orang dewasa semua memainkan game tersebut.

PUBGM juga hadir di India, namun sayangnya tahun lalu game tersebut diblokir oleh pemerintah India karena dianggap mengancam keadulatan negara dari India.

Akhirnya setelah setahun, game ini akan kembali hadir dan game ini dibesut oleh Krafton yang selaku memberikan statement tersebut.

Nantinya game yang satu ini akan berganti nama menjadi Battleground Mobile India, yang dimana game ini hanya dikhususkan untuk negara India saja.

Selain itu untuk kontennya juga mengikuti, yaitu hanya terdapat dinegara tersebut saja dan tidak ada di PUBGM di luar India.

Jika berbicara mengenai game joker123 online, maka pastinya terdapat lomba yang akan membuat nama game tersebut semakin naik.

Battleground Mobile India nantinya juga akan menghadirkan lomba untuk game yang satu ini, namun uniknya perlombaan tersebut dipisah dari turnamen PUBG Mobile yang bertaraf global.

Hal tersebut juga terjadi di negara tirai bamboo China, dimana mereka juga sudah menyelenggarakan lomba mereka sendiri yang bernama PEL atau Peacekeeper Elite League.

China juga menjadi negara yang memiliki kekhususan dalam game yang satu ini, karena disana PUBG berganti nama menjadi Peacekeeper Elite dengan kustomisasi yang sudah disesuaikan untuk China.

“Battlegrounds Mobile India akan dirilis dengan sejumlah konten dan event eksklusif, serta memiliki ekosistem e-sports yang terpisah (dari game utama PUBG Mobile),” ungkap Krafton selaku publisher untuk negara India.

Dengan kembalinya game ini, Krafton juga memiliki harapan agar bisa diterima dengan baik oleh pemerintah India dan mereka juga sudah berinvestasi sebesar 100 juta US Dollar disana.

Efek positif yang langsung dirasakan adalah terbukanya lapangan pekerjaan disana yang mencapai 100 posisi dimana akan sangat membantu perekonomian negara India.